2 Aplikasi Editing Video Android Mod Terbaik Sepanjang Masa

2 Aplikasi Editing Video Android Terbaik Sepanjang Masa
Aplikasi Editing Video Mod

Aplikasi Editing Video Pro - berbicara editing video pada kesempatan kali ini saya akan membahas 2 Aplikasi Editing Video Mod Android Terbaik Sepanjang Masa, Kenapa hanya 2 aplikasi sementara masih banyak aplikasi editing video lainya.

Aplikasi Editing Video yang saya bahas ini sudah terbukti sudah banyak sekali orang-orang yang memakai aplikasi ini, bukan hanya di Indonesia bahkan sampai luar negeri aplikasi editing video pun banyak digunakan untuk keperluan YouTube, Instagram dan lainnya.

Apa sih Specialnya 2 Aplikasi Editing Video ini sehingga banyak yang menyukai aplikasi ini, Aplikasi ini mempunyai banyak fitur-fitur yang lengkap dan tidak akan ditemukan diaplikasi manapun, mari kita bahas satu persatu 2 aplikasi editing video android dibawah ini.

Aplikasi Editing Video yang saya bahas yaitu Aplikasi Kinemaster Pro dan Power Director simak keterangan fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.

Kinemaster Pro
aplikasi pertama yaitu kinemaster pro, aplikasi yang mempunyai tampilan simpel dan elegan. Menurut saya aplikasi ini sudah cukup banyak fitur-fitur yang lengkap diantaranya;
- ASPEK RASIO 16:9 9:16 1:1
- FITUR BLENDING VIDEO NEW
- CHROMA KEY (GREEN SCREEN)
- TEXT ANIMATION ADDED
- TRANSITIONS EFFECT ADDED
- OVERLAY EFFECT ADDED
- EXPORT / IMPORT UP TU 4K 60FPS
- DAN MASIH BANYAK LAGI

itulah beberapa fitur yang ada di aplikasi kinemaster pro, selain itu ukuran aplikasi ini pun tidak terlalu besar sehingga nyaman di pakai dan tidak lag, agar fiturnya lengkap kalian bisa download Kinemaster Pro yang sudah dimodifikasi atu sering disebut mod sehingga semua fitur sudah terbuka lebih lengkapnya kalian bisa baca atau download disini.

Power Director
aplikasi kedua yaitu Power Direktor aplikasi ini pun tidak jauh berbeda dari aplikasi kinemaster pro namun fitur ada yang berbeda, untuk tampilan juga simpel dan elegan sehingga nyaman saat digunakan untuk mengedit. fitur apa saja yang ada di aplikasi ini diantaranya;
- VIDEO EFFECT
- TITLE ANIMATIONS
- STICKER
- TRANSITIONS
- COLOR FILTER
- ASPEK RASIO 16:9 9:16
- REVERSE VIDEO
- SKIN SMOOTHENER
- DAN LAINNYA

Menarik bukan banyak sekali fitur yang di aplikasi ini namun untuk memiliki semua fitur kalian harus membayar, untuk ukuran aplikasi ini pun sama tidak terlalu besar. namun tidak usah khawatir karena saya sudah menyiapkan untuk sobat kalian bisa download atau baca disini

Itu menurut saya apa ada aplikasi lain terbaik yang seperti ini sahabat bisa berkomentar dibawah supaya saya tau nanti saya akan tambahkan. Tetapi dengan kedua aplikasi editing video ini saya rasa sudah cukup untuk keperluan mengedit video.

Mungkin itu saja yang saya sampaikan mengenai 2 Aplikasi Editing Video Android Terbaik Sepanjang Masa, nantikan update terbaru dari Editor Noob. Terima kasih sudah berkunjung, Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "2 Aplikasi Editing Video Android Mod Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel