Kumpulan Kata-kata Cinta Bijak - Mencintai tapi tak dihargai

Kumpulan Kata-kata Cinta Bijak - Mencintai tapi tak dihargai
Kumpulan Kata Cinta Bijak

Kumpulan Kata-kata Cinta Bijak - Mencintai tapi tak dihargai - kata cinta memang kadang muncul pada saat tak terduga tiba-tiba muncul sebuah ide ketika hati lagi senang ataupun sedih di kesempatan kali ini saya akan membahas kata cinta antara lain; kata kata cinta mengharukank, katakata cinta singkat, kata kata cinta lucu, kata kata cinta sedih, kata kata cinta islami, kata kata cinta bahasa jawa.

Saya sudah menyiapkan kata cinta romantis buat kalian berikut beberapa kumpulan kata cinta bijak;

Cinta itu ga bakal timbul kalo seseorang itu ga memulainya, jadi untuk apa dia memulai kalau pada akhirnya tidak dimiliki?

Lebik baik ku merasakan rasa persahabatan daripada ku merasakan rasa cinta yg menyakitkan.

Tidak ada cinta yang baik tanpa melibatkan Robb dan tidak ada cinta yang mampu bertahan tanpa disertai iman.

LEBIH BAIK TIDAK DI CINTAI DARIPADA DICINTAI TAPI HANYA UNTUK PELAMPIASAN DISAAT HP KAMU SEPI.

Cinta itu indah,jika bagimu tidak mungkin salah pasangan.

Cinta adalah sesuatu yang  membuat kita bahagia, bukan menderita.

Tidak semua "harapan" ada "kepastian"
Tidak semua "pertanyaan" ada "jawaban"
Dan tidak semua "cinta" ada "balasan"

siapa bilang cinta tak butuh logika,,,
Kadang yen tumpak ane ninja milehmu malah vespa.

Hubungan yang baik tersusun dalam 6 pondasi cinta yaitu kejujuran, kepercayaan, kesetiaan, pengertian dan komunikasi yang baik.

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran, Melainkan HATI.

jika ditakdirkan untuk bersama , Kutak ingin hanya janji dan kata setia . Cinta butuh kepastian yang nyata.

jangan pernah mencintai dan mencari kesempurnaa...Tapi cintailah ketidak sempurnaan dengan cara yg sempurna.

Datang membawa kebahagiaan
Dan pergi meninggalkan luka yang dalam
Mungkin itu ya disebut
JAILANGKUNG CINTA.

Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yg baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.

Orang bisa menangis karena cinta dan orang menangis bahagia karena cinta orang juga bisa membuat apa saja demi cinta.

Ketika aku mimpi orang yg di cintai ketika itulah aku sedabg rindu padanya karena hayalan mimpi itu hanya ygsedang kerinduaan semata.

Jadi, sudah sarapan? Atau masih mengharap balas pesan? Tinggalkan! Buat apa menunggu, lebih baik kau isi tenaga untuk cinta yang baru.

Jika kalau tidak bisa berkumpul dua cinta dalam satu hati maka akan ku kumpulkan cinta dan takut dalam satu hati "Mencintaimu & Takut Kehilangannya"
Cintai Aku Dengan Alasan Memang Kamu Cinta, Bukan Karena Kamu Punya Rasa Iba.

Kemudian namamu kusebutkan dalam doa tanpa jeda. "Tuhan, cintaku padanya tetap jadi rahasia kita berdua."

Ikhlas melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain? Itu omong kosong.

Kejarlah cita-cita mu sebelum mengejar cintamu Karna kelak kau akan mendapattkan semua cintamu setelah sukses.

Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengar bisikan cintaku untukmu.

Cinta Itu Seperti Angin,Kau Tidak Bisa Melihatnya..Namun Mau Bisa Merasakannya.

Lu mikirin dia? Belum tentu dia mikirin lu!. Lu rela nahan ngantuk,nahan laper biar bisa chat an sama dia?Sedangkan kalo dia ngantuk atau laper pasti dia bilang "udh dulu ya ngantuk,udah dulu ya laper". Lu online cuma buat dia? entah dia online buat siapa!..Seakan2 lu berjuang sendirian,atau perjuangan lu sia2. Hhh apakah cinta sebangsat itu?!!
Apakah gue yg terlalu bego masih ngarepin dia yg ngak tau hatinya untuk siapa seandainya kamu tau bahwa hati ini sudah mencintai muh sangat dalam sehingga kamu ituh udah aku jadikan orang terakhir di hidup ku ku ingin habiskan waktuku bersamamu. ku ingin di akhir hayat ku kamu yg terakhir Tapi sekarang ku mulai berfikir entah untuk siapa hati mu ituh apa hatimu untuk diriku, atau untuk orang lain berikan aku jawaban agar diriku tidak terlalu mengharapkan mu.. Ku akan mundur jika kau mencintai yg lain.. Tapi ingat masih ada hati yang mencintai mu setulus hati tapi kau sia" kan demi yg lain.. Tapi kamu ngak salah kok karena cinta kan ngak bisa di paksakan... Gw nya ajah yg terlalu bego telah menaruh rasa kepadamu... Tapi tak apa aku masih bisa jadi teman mu yang selalu ada.. Saat kapan pun dimana pun karena mencintai mu mudah tapi melupakn mu ituh susah.

Karna cinta aku ke kamu bagaikan menghitung butir pasir yg ada di pantai.

sekonyol inikah caraku mencintai mu.. sebodoh ini  caraku mencuri perhatian mu..cinta ini seperti mainan masa kecil ku..senang sungguh senang tapi menyakitkan bila mainan itu rusak dan gak berarti lagi.

Harapannya si cinta ini dibales, tapi apa daya aku tak dihargai sama sekali. bahkan untuk sekedar peduli saja kamu mungkin menolaknya tapi tak apa aku masih ingin berjuang tapi maaf jika aku suatu saat berhenti  karna lelah mengejarmu yang tak bisa ku gapai kan selalu kurasa hadirmu antara ada dan tiada.

Seberapa Dalamnya Cinta Mu Padanya? Maka Sedalam Itupun Kau Terluka.
Cinta sendirian itu sakit
Bertahan sendirian itu melelahkan
Lepaskan jika itu membebankan
Relakan bila itu menyakitkan.

Emang sikap aku itu dingin dan cuek di hadapan kamu, Tapi sebenernya aku lebih perhatian di belakang kamu. karna aku takut kehilangan kamu, tanpa kamu sadari Karna aku gak mau kamu tau seberapa cintanya aku sama kamu karna aku takut disia siain kamu.

Ya allah, hilangkanlah rasa cinta yang berlebih ini kepada makhlukmu, dan tumbuh besarkanlah rasa cinta hamba hanya untukmu ya allah.

Aku adalah seorang wanita yang gagal dalam cinta yang sering terluka selalu kecewa dan meneteskan air mata karna seorang pria yang awalnya membuat janji namun akhirnya mengingkari maka mengertilah jika aku sedikit tak percaya itu bukan tanpa alasan melainkan masalaluku yang menyakitkan.

Mungkin itu saja kalian bisa pilih untuk dijadikan Quotes atau story wa atua Ig, Demikian Kumpulan Kata-kata Cinta Bijak - Mencintai tapi tak dihargai. semoga bermanfaat Nantikan update terbaru dari Editor Noob, Terimakasih sudah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata-kata Cinta Bijak - Mencintai tapi tak dihargai"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel