7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2020

7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2020 - Intro youtube gratis, tidak asing dengan intro YouTuber rasanya menjadi suatu hal yang penting untuk beberapa YouTuber untuk mengkarakterisasi diri untuk penonton. Hampir semua saluran YouTube memiliki pengenalan (intro), masing-masing, yang sering terlihat dalam pembukaan (aperture) dari video.

Sebenarnya ada banyak aplikasi Android dan perangkat lunak untuk membuat input video YouTube seperti KineMaster, Adobe Premiere, Camtasia, dan sebagainya. Namun, dengan menggunakan aplikasi ini tentu tidak semudah kedengarannya, karena harus ada pengalaman khusus dalam operasi. Dan bahkan kemudian tidak semua orang bisa belajar.

Oleh karena itu, ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas membuat pengenalan video YouTube praktis dan gratis. Tujuannya jelas: untuk memudahkan orang awam dalam membuat video. Berikut ini adalah beberapa situs menciptakan sebuah video pengantar (intro) YouTube online gratis.

1. Renderforest
7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2019
Intro YouTube Gratis

renderforest.com
Renderforest memungkinkan pengguna untuk membuat kualitas video HD intro gratis. Anda juga dapat dengan mudah mengedit logo dan slogan dalam video. Tetapi untuk menggunakan Renderforest sendiri, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan kemudian hanya dapat memilih template video yang disediakan. Di sana Anda dapat mengganti logo, slogan, musik, dan tujuan lain yang diinginkan.

2. Rendrfx
7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2019
Intro YouTube Online

rendrfx.com
Karena banyak game bertema template, maka Rendrfx rasa sangat cocok untuk mereka yang ingin membuat pengenalan video ke saluran permainan. Anda juga dapat menambahkan beberapa hal semudah logo, slogan, musik, dan sebagainya.

3. Intro Maker
7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2019

intromaker.net
Seperti orang lain, kita juga layanan Intromaker membuat YouTube intro video online secara gratis. Layanan ini dapat membuat pengenalan video berkualitas tinggi, yang dapat disesuaikan dengan logo, slogan, dan sebagainya. Sebaliknya hasil video baru yang dibuat di situs ini tampaknya profesional apa yang akan terlihat luar biasa.

4. Biteable
7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2019

biteable.com
biteable adalah salah satu situs online membuat video pengantar yang dapat digunakan untuk YouTube. Anda dapat membuat video pengenalan profesional menggunakan layanan ini sebagai mengelola sendiri logo, nama, slogan, dan sebagainya. Penggunaannya juga cukup mudah, karena ada preview saat mengedit video.

5. Panzoid
7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2019

panzoid.com
Anda dapat mengharapkan untuk membuat video pengantar Panzoid profesional dan bebas. Video yang dibuat dengan layanan ini juga memiliki kualitas tinggi. Seperti yang lain, Panzoid juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan logo atau animasi 3D. Hal ini juga mungkin untuk mengubah warna latar belakang video sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

6. Free Intro Maker 
7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2019

freeintromaker.com
Keuntungan penting yang ditawarkan adalah freeintromaker bagaimana menggunakan apa yang dapat dikatakan sangat mudah. Karena hanya pilih tema tertentu, judul, dan gambar kemudian menyesuaikannya dengan keinginan. Hasil video diedit dapat disimpan langsung ke komputer Anda.

7. Flixpress
7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2019

flixpress.com
Akhirnya adalah Flixpress, yang merupakan salah satu editor video online terbaik dan digunakan untuk membuat input video YouTube. Flixpress sendiri memiliki banyak fitur yang sangat baik termasuk mengubah teks dan gambar secara real time. Anda juga dapat meng-upload video lebih, suara atau gambar dan kemudian menggabungkannya menjadi satu. Sama pentingnya, video biasanya disimpan secara otomatis .mp4 Format, tapi ternyata Anda dapat memilih format video yang lain yang diinginkan.


Itulah 7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2019, kalian bisa pilih mana situs yang menurut kalian terbaik untuk membuat intro YouTube  kalian bisa coba satu-satu dan pilih mana situs faforit kalian untuk digunakn.

Kalau saya biasanya menggunakan panzoid, jika kalian ada situs lain yang menurut kalian jauh lebih bagus bisa berkomentar dibawah nanti saya akan tambahkan lagi. Mungkin cukup artikel kali ini Semoga bermanfaat, Nantikan update terbaru dari Editor Noob.

Belum ada Komentar untuk "7 Situs Terbaik Membuat Video Intro YouTube Online Gratis 2020"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel