Kumpulan Pupil Mata PNG HD Terbaru

Kumpulan Pupil Mata - Oke kembali lagi bersama editor noob, situs tutorial edit foto maupun edit video terlengkap. Selain itu juga berbagi mentahan editing agar kalian bisa lebih cepat lagi atau mempermudah kalian dalam mengedit foto maupun video, Semoga dengan adanya mentahan yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kalian.

Kumpulan Pupil Mata PNG Super Lengkap


Pada kesempatan kali ini saya bukan berbagi tutorial melainkan berbagi Kumpulan Pupil Mata PNG HD, Karena kalo buat mata secara manual akan memperlamat waktu kalian saat mengedit terutama untuk yang sudah dapat orderan banyak pasti sangat kesusahan, dan lebih memilih untuk menggunakan pupil mata yang sudah jadi. Apalagi untuk pemula pasti akan sangat lama membuatnya dan membuang banyak waktu.


Nah untuk itu saya membuat artikel ini teman-teman agar kalian bisa lebih hemat waktu maupun tenaga, jadi kalain bisa langsung menggunakan pupil mata ini yang siap tempel dan tentunya pupil mata ini hd jadi tidak usah khawatir pecah saat diedit. Kalau ada mentahan yang jadi kenapa harus buat manual ya kan. 

Kumpulan Pupil Mata PNG Super Lengkap


Nama : Pupil Mata PNG

Size : 3.39 MB

Jumlah : 16

File : Zip


Download Pupil Mata PNG

DOWNLOAD


Gambar pupil mata diatas masih berformat Zip, jadi nanti kalian extrak terlebih dahulu menggunakan aplikasi zarchiver atau bawaan hp. Ada sekitar 16 pupil mata yang bisa kalian gunakan dengan berbagai jenis bentuk dan warna, kalian bisa gunakan sesuai selera ya.


Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, Demikian Kumpulan Pupil Mata PNG Super Lengkap. Nantikan update terbaru lainnya.


Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Pupil Mata PNG HD Terbaru"

Posting Komentar

Apabila Ada Link Yang Tidak Bisa Silahkan Berkomentar di Bawah, Atau Kurang Paham, Mau Request Mentahan dan Tutorial Juga Bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Floating Ads

close

Iklan Bawah Artikel